Rechercher dans ce blog

Sabtu, 15 Juni 2024

Ryo Matsumura usai Persija Lepas Thomas Doll: Seperti Biasa, Tidak Ada Penjelasan - Bola.net

Bola.net - Gelandang Persija Jakarta, Ryo Matsumura, bereaksi setelah timnya melepas Thomas Doll. Pemain asing asal Jepang itu menuliskan pesan misterius.

Persija resmi memutus kontrak Thomas Doll yang masih tersisa setahun lagi. Pengumuman Macan Kemayoran itu dilakukan pada Jumat (14/6/2024) malam WIB.

Ryo Matsumura seolah tidak kaget dengan keputusan Persija mengakhiri kerja sama dengan sang pelatih. Playmaker berusia 30 tahun itu juga memberikan sindiran.

"Seperti biasa, tidak ada penjelasan," ujar Ryo Matsumura lewat stories Instagramnya, @ryomatsumura.official.

1 dari 1 halaman

Respons Andritany Ardhiyasa dan Firza Andika

Respons Andritany Ardhiyasa dan Firza Andika

BRI Liga 1 2023/2024: Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Sementara itu, kiper sekaligus kapten Persija, Andritany Ardhiyasa, juga merespons perginya Thomas Doll. Ia mengucapkan terima kasih kepada pelatih berkebangsaan Jerman itu.

"Sulit untuk mengucapkan selamat tinggal. Tapi, saya yakin, sepak bola akan membawa kita untuk kembali bertemu. Terima kasih untuk semuanya, kawan," tutur Andritany.

Bek Persija, Firza Andika merasa kehilangan dan sedih dengan keadaan ini. Apalagi, Firza menjadi salah satu pemain kesayangan Thomas Doll sejak bergabung ke Persija pada 2022.

"Bahagia rasanya bisa dilatih oleh mereka dan sangat sedih jika harus kehilangan mereka. Terima kasih coach," imbuh Firza.

(Bola.net/Fitri Apriani)

Adblock test (Why?)


Ryo Matsumura usai Persija Lepas Thomas Doll: Seperti Biasa, Tidak Ada Penjelasan - Bola.net
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ketua PCNU Jombang: Muktamar Luar Biasa NU Hanya Dilakukan Oleh Mereka yang Kecewa - TribunJatim.com

[unable to retrieve full-text content] Ketua PCNU Jombang: Muktamar Luar Biasa NU Hanya Dilakukan Oleh Mereka yang Kecewa    TribunJatim.co...