Rechercher dans ce blog

Senin, 17 Juni 2024

Suasana Lalin Kota Bandung yang Tak Biasa - detikJabar

Bandung -

Jalanan Kota Bandung tampak lengang usai pelaksanaan salat Idul Adha 1445 H. Kemacetan kendaraan yang biasa terjadi, tidak terlihat pagi ini, Senin (17/6/2024).

Pantauan detikJabar pukul 08.20 WIB, sejumlah jalan protokol di Kota Bandung terlihat lengang dari kendaraan yang melintas.

Suasana jalan yang kosong dari kendaraan itu terlihat mulai di Jalan RE Martadinata, Jalan Merdeka, sebagian Jalan Dago hingga Jalan Viaduct dan Jalan Perintis Kemerdekaan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jalan-jalan tersebut biasanya selalu dipadati kendaraan yang melintas, apalagi pada Senin pagi. Selain sepi dari kendaraan, beberapa area pertokoan juga tampak tutup.

Lengangnya sejumlah ruas jalan di Kota Bandung ini dimanfaatkan sebagian warga untuk berolahraga. Mereka dengan leluasa bersepeda dan berlari di sisi jalan. Bahkan kualitas udara pun terasa lebih segar dari biasanya.

"Iya lengang sekali jalanan pagi ini. Mungkin karena baru selesai salat id jadi masih sepi," kata Iqbal Muzaffar (25) salah seorang pengendara.

Namun diprediksi, situasi lengang ini hanya akan bertahan hingga siang atau sore hari nanti. Sebab, Kota Bandung selalu ramai didatangi wisatawan saat musim liburan tiba, seperti momen libur panjang Hari Raya Idul Adha ini.

(bba/mso)

Adblock test (Why?)


Suasana Lalin Kota Bandung yang Tak Biasa - detikJabar
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ketua PCNU Jombang: Muktamar Luar Biasa NU Hanya Dilakukan Oleh Mereka yang Kecewa - TribunJatim.com

[unable to retrieve full-text content] Ketua PCNU Jombang: Muktamar Luar Biasa NU Hanya Dilakukan Oleh Mereka yang Kecewa    TribunJatim.co...