Rechercher dans ce blog

Jumat, 21 Juni 2024

Ultah Ke-63, Jokowi Tetap Ngantor Seperti Biasa - Nasional Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo tetap beraktivitas seperti biasa pada hari ulang tahunnya yang ke-63 pada Jumat (21/6/2024).

Menurut Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana, Kepala Negara mengisi hari ulang tahun dengan berkantor di Istana.

"Hari ini Presiden berkantor di Istana seperti biasa. Tidak ada acara merayakan hari ulang tahun," ujar Yusuf saat dikonfirmasi Kompas.com, Jumat.

"Beliau tidak pernah merayakan hari ulang tahun," kata dia.

Baca juga: Jokowi Ulang Tahun Ke-63, Prabowo Doakan Sehat

Presiden Joko Widodo lahir di Solo, Jawa Tengah pada 21 Juni 1961.

Pada tahun ini, Kepala Negara yang menjabat sejak 2014 itu memasuki usia 63 tahun.

Tahun ini pun menjadi ulang tahun terakhir bagi Jokowi sebagai Presiden karena akan mengakhiri masa jabatan pada 20 Oktober.

Sejumlah pejabat negara juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Jokowi melalui akun media sosial mereka.

Ada Menteri Pertahanan (Menhan) yang juga sekaligus Presiden terpilih hasil Pilpres 2024, Prabowo Subianto, Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan dan Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko.


Lewat unggahan di akun Instagram resminya @Prabowo, Prabowo Subianto mendoakan agar Jokowi selalu diberikan kesehatan.

"Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan pengabdian kepada negara dan rakyat Indonesia. Selamat ulang tahun Bapak Presiden @jokowi", demikian kata Prabowo dalam unggahannya.

Unggahan itu disertai dengan foto Prabowo dan Jokowi yang sedang naik kendaraan rantis bersama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Adblock test (Why?)


Ultah Ke-63, Jokowi Tetap Ngantor Seperti Biasa - Nasional Kompas.com
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

6 Juta Data NPWP Bocor Termasuk Jokowi, Pakar: Dampaknya Luar Biasa - detikInet

[unable to retrieve full-text content] 6 Juta Data NPWP Bocor Termasuk Jokowi, Pakar: Dampaknya Luar Biasa    detikInet 6 Juta Data NPWP B...