Rechercher dans ce blog

Minggu, 22 Januari 2023

Mikel Arteta Puji Arsenal Yang 'Luar Biasa' Setelah Paruh Musim Yang Pecahkan Rekor - Goal.com

Mikel Arteta memuji para pemainnya menyusul paruh pertama musim 2022/23 yang memecahkan rekor yang membuat Arsenal mengumpulkan 50 poin.

  • The Gunners unggul lima poin dengan satu pertandingan du tangan
  • Hanya kalah sekali di liga sepanjang musim
  • Manchester City adalah lawan berikutnya di Piala FA

APA YANG TERJADI? Arsenal memastikan kemenangan 3-2 atas Manchester United pada Minggu (22/1) malam WIB, untuk mengembalikan keunggulan lima poin mereka di puncak Liga Primer Inggrs.

Kemenangan tersebut membawa tim Mikel Arteta mengumpulkan 50 poin di pertengahan musim, sebuah prestasi yang belum pernah dicapai sebelumnya oleh tim Arsenal - bahkan tim Invincibles Arsene Wenger.

APA YANG DIKATAKAN: Ketika ditanya bagaimana dia menggambarkan paruh pertama musim setelah keberhasilan mengalahkan United, Arteta mengatakan: "Luar biasa. Tidak ada yang lebih baik dari itu. Kami pantas mendapatkan poin yang kami miliki. Saya pikir kami bermain cukup baik untuk memenangkan sebagian besar pertandingan. Tapi kenyataannya adalah kami memiliki hal-hal yang dapat kami tingkatkan dengan lebih baik. Menyerang dan bertahan dalam transisi. Itulah tujuannya."

GAMBARAN LEBIH BESAR: Berfokus pada permainan itu sendiri, Arteta dengan cepat memuji pahlawan Eddie Nketiah, yang mencetak gol kemenangan penting di menit terakhir.

"Apa yang dilakukan Eddie luar biasa," kata bos The Gunners. "Kehilangan Gabi [Gabriel Jesus] adalah pukulan besar, tapi Eddie merespons tim dengan cara yang luar biasa. Ia sangat dicintai oleh semua orang di klub sepakbola. Ia memiliki hati Arsenal yang nyata dan itu sangat istimewa. Anda tidak bisa memasukkan itu ke dalam angka, tapi dia benar-benar bagus."

DALAM FOTO:

Mikel Arteta Arsenal Man Utd 2022-23Gettyarsenal230123_2Getty ImagesNketiah Arsenal Premier LeagueGetty Images

APA SELANJUTNYA UNTUK ARSENAL? The Gunners bertandang ke Manchester City di putaran keempat Piala FA pada Jumat (27/1).

Adblock test (Why?)


Mikel Arteta Puji Arsenal Yang 'Luar Biasa' Setelah Paruh Musim Yang Pecahkan Rekor - Goal.com
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah - ANTARA

[unable to retrieve full-text content] Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah    ANTARA Panwasrah: PON beri d...