Rechercher dans ce blog

Minggu, 22 Januari 2023

Irjen Iqbal: Sangat Luar Biasa! - RiauPos

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Honda DBL with KFC Riau Series yang digelar di Gelanggang Remaja, Pekanbaru, resmi berakhir, Jumat (20/1). Hasilnya, SMAN 1 Pekanbaru berhasil menyandingkan gelar juara putra dan putri. Laga penutupan ini dihadiri langsung Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal.

Jenderal bintang dua ini sempat menyaksikan partai final SMAN 1 Pekanbaru melawan SMAN 1 Telukkuantan. Selain itu, Mantan Kadiv Humas Mabes Polri ini juga menyerahkan langsung piala dan medali kepada para pemenang.

Yamaha Alfa Scorpii

Usai pertandingan, Irjen Iqbal mengaku sangat mengapresiasi pelaksanaan Honda DBL with KFC Riau Series. Kata dia, kegiatan ini memiliki multiplier effect yang sangat luas, terutama bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Sangat luar biasa. Semua atlet, semua anak-anak kita menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Tetapi memang SMAN 1 Pekanbaru lebih kuat dari SMAN 1 Telukkuantan. Saya kira layak untuk juara bertahan. Sudah 7 kali juara bertahan,” ungkap Irjen Iqbal, Jumat (20/1).

Menurut dia, mesin-mesin generasi muda harapan bangsa memang harus diarahkan untuk meraih prestasi lewat cara-cara yang positif. Salah satunya adalah lewat pertandingan basket yang digelar oleh pihak DBL. Dengan begitu, para generasi muda ini bisa berprestasi dan mengisi kemerdekaan dengan cara-cara yang positif pula.

“Saya sangat mendukung pihak terkait dalam hal ini yang tergabung kedalam DBL Riau Series with KFC dan Riau Pos juga. Karena pascapandemi kita perlu refresh lagi. Ini juga dapat multiplier effect, ekonomi menggeliat. Kita lihat betapa ramai. Saya sangat meapresiasi,” ujarnya.(nda)




Adblock test (Why?)


Irjen Iqbal: Sangat Luar Biasa! - RiauPos
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah - ANTARA

[unable to retrieve full-text content] Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah    ANTARA Panwasrah: PON beri d...