Rechercher dans ce blog

Sabtu, 25 Maret 2023

Nissa Asyifa Ungkap Penyiksaan Fisik, Batin, dan Mental: Kelakuannya Luar Biasa, di Medsos Seperti Tak Terjadi Apa-apa | POP - MataMata.com - MataMata.com

Pop.matamata.com - Nissa Asyifa Ungkap Penyiksaan Fisik, Batin, dan Mental: Kelakuannya Luar Biasa, di Medsos Seperti Tak Terjadi Apa-apa.

Nissa Asyifa membuat kesaksian pilu soal kehidupannya yang melahirkan anak usai diceraikan oleh Alshad Ahmad, pacar Tiara Andini

Dalam kesaksiannya saat mengunggah kelahiran anak di media sosial, Nissa mengaku disiksa secara fisik, mental dan batin yang dilakukan sekeluarga.

Baca Juga: Buang Berlian, Nissa Asyifa Anak Konglomerat Keturunan Ningrat Disia-siakan Keluarga Alshad Ahmad?

Sebelum melahirkan Nissa sempat menikah dengan saudara sepupu Raffi Ahmad itu ketika hamil delapan bulan. Pernikahan itu hanya berjalan dua bulan karena Alshad langsung menceraikannya. 

"Alhamdulillah. Bingkisan kebahagiaan telah tiba. Segala-galaku sejak Januari 2022," tulis Nissa Asyifa dalam feed Instagramnya.

Dalam ungahan tersebut Nissa berdoa agar buah hatinya diberikan keberkahan.

Baca Juga: Urus Anak Sendiri Tanpa Alshad Ahmad, Nissa Asyifa Diminta Belajar dari Ayu Ting Ting: Ibu Kuat

"Semoga Allah memberkatimu, Nak. Doa Mima selalu bersamamu ya," tulisnya.

Selanjutnya Nissa mencurahkan isi hatinya selama ini ia pendam.Nissa mengaku selama ini mendapat perlakukan kasar dari keluarga Alshad. 

"Sejak awal tahun story-story saya mengarah pada kekerasan pada perempuan, galau, dizalimi, tanpa cerita apa yang terjadi. Biarlah hukum Indonesia yang berjalan. Biarlah Allah yang mengadili,” tulisnya. 

Baca Juga: Kabur ke Hutan, Alshad Ahmad Diduga Ogah Klarifikasi Hamili Nissa Asyifa: Lelaki Pengecut!

Nissa selama ini berusaha memendam rasa sakit yang dia rasakan. Terlebih pria yang selama ini ia kenal baik ternyata tidak bertanggung jawab, begitu juga keluarganya yang telah memperlakukannya dengan sangat buruk.

"Mencoba diam, mencerna dan memahami dalam keadaan yang sangat chaos. Disiksa fisik, batin, dan mental. Berdamai dengan trauma, syok, dan sakit. Oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab atas perbuatannya. Di dunia nyata kelakuannya LUAR BIASA di dunia maya SEPERTI TIDAK ADA APA-APA. Sangat keterlaluan!! Sekeluarga!!"

Sebagai informasi, perceraian Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa viral di media sosial setelah data perceraian tersebar luas. Dari data tersebut diketahui Alshad Ahmad mengajukan cerai pada 11 November 2022. Permohonan itu terdaftar dalam nomor perkara 5361/Pdt.G/2022/PA.Badg.

Baca Juga: Heboh Nissa Asyifa Suka Bully Orang saat Jadi Pacar Alshad Ahmad: Kena Karma?

Kemudian Pengadilan Agama memutus perceraian Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa pada 2 Desember 2022. Tertulis dalam putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia, diketahui Nissa dan Alshad Ahmad menikah pada 30 September 2022. (Dannu)

Adblock test (Why?)


Nissa Asyifa Ungkap Penyiksaan Fisik, Batin, dan Mental: Kelakuannya Luar Biasa, di Medsos Seperti Tak Terjadi Apa-apa | POP - MataMata.com - MataMata.com
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah - ANTARA

[unable to retrieve full-text content] Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah    ANTARA Panwasrah: PON beri d...