Rechercher dans ce blog

Rabu, 05 April 2023

Rekornya di Persib Bandung Disalip David da Silva, Sutiono Lamso: Saya Biasa Saja. Saya Ikut Senang - Tribun Bali

TRIBUN-BALI.COMDavid da Silva berhasil menjadi top skor Persib Bandung dalam satu musim.

DDS berhasil mencetak 23 gol dan memecahkan rekor yang sudah bertahan selama 28 tahun milik Sutiono Lamso, mantan striker Persib Bandung seperti dilansir dari TribunJabar.id.

Sebelumnya, Sutiono Lamso berhasil mencetak 21 gol saat membela Persib Bandung di Liga Indonesia I 1994/1995.

Jumlah gol David da Silva masih mungkin bertambah mengingat ada dua laga sisa Persib Bandung di Liga 1 2022/2023.

Terkait dengan rekor tersebut, Sutiono Lamso tidak terkejut rekornya dipecahkan David da Silva.

"Saya biasa saja. Saya ikut senang," kata pria kelahiran Purwokerto ini.

Dia mengaku tidak kaget karena sejak lama, pemain asing yang bergabung dengan Persib Bandung itu selalu punya kualitas individu yang sangat bagus.

"Seperti Cristian Gonzales dan Ezechiel NDouassel," kata Sutiono, Rabu, 5 April 2023.

Sutiono mengaku memberikan dukungan terhadap DDS - sapaan David Da Silva.

Ia pun menyebut jika kebanggaan terbesar seorang pesepak bola adalah dengan membawa timnya menjadi juara di Liga.

"Semoga ini tidak lantas membuat David puas karena menurut saya akan jauh lebih membanggakan jika pemain bisa mencetak rekor pribadi dan membawa tim menjadi juara.

"Semoga ke depan, David bisa melakukannya," ujar pria yang tiga kali membawa Persib menjadi juara itu. (persib.co.id)

Baca juga: David da Silva Gusur Rekor Sutiono Lamso di Persib Bandung di Liga 1, Ini Pesan Sang Legenda

Hasil Pertandingan Persib Bandung di putaran kedua Liga 1 2022/2023

Pekan ke-18

Adblock test (Why?)


Rekornya di Persib Bandung Disalip David da Silva, Sutiono Lamso: Saya Biasa Saja. Saya Ikut Senang - Tribun Bali
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Media Vietnam Lihat Ranking FIFA Timnas Indonesia: Luar Biasa, Bisa Tembus 100 Besar! - Bola.net

[unable to retrieve full-text content] Komentar Media Vietnam Lihat Ranking FIFA Timnas Indonesia: Luar Biasa, Bisa Tembus 100 Besar!    Bo...