Rechercher dans ce blog

Rabu, 05 April 2023

Soroti Perdamaian Bonek dan The Jakmania, Andritany Ardhiyasa: Sangat Luar Biasa! - Okezone Bola

SOROTI perdamaian Bonek (suporter Persebaya Surabaya) dan The Jakmania (suporter Persija Jakarta), kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa turut buka suara. Menurut kiper andalan Persija Jakarta tersebut, itu merupakan hal yang luar biasa dan patut dipertahankan.

"Ada tali silaturahmi perdamaian antara Persebaya dan Persija, Bonek dan The Jakmania. Kemarin itu kami dikawal sama Bonek. Sampai tadi kami datang ke stadion itu dikawal. Itu sebuah hal yang luar biasa. Itu kabar baik," ucapnya kelar laga Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta.

Bonek kawal bus Persija

Sebagaimana diketahui, Bonek sempat mengawal bus yang ditumpangi pemain Persija Jakarta selama di Gresik untuk memastikan keamanan dan kenyamanan tim tersebut. Aksi kelompok suporter itu mendapat apresiasi lebih dari pencinta sepakbola Tanah Air.

Sementara Andritany mengatakan Persija Jakarta saat ini dihampiri dua kabar berbeda, yakni baik dan buruk. Kondisi itu pastinya harus dihadapi timnya dengan bijak.

"Dalam hidup ini selalu ada dua kabar, baik dan juga kabar buruk yang selalu berdampingan. Kabar baiknya adalah kami mendapat poin di sini," ungkap Andritany.

BACA JUGA:

Pemain 31 tahun itu menyatakan kabar baik yang lainnya adalah adanya perdamaian The Jakmania dan Bonek. Dia menilai perdamaian itu harus dipertahankan dan disebarluaskan.

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Adblock test (Why?)


Soroti Perdamaian Bonek dan The Jakmania, Andritany Ardhiyasa: Sangat Luar Biasa! - Okezone Bola
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Media Vietnam Lihat Ranking FIFA Timnas Indonesia: Luar Biasa, Bisa Tembus 100 Besar! - Bola.net

[unable to retrieve full-text content] Komentar Media Vietnam Lihat Ranking FIFA Timnas Indonesia: Luar Biasa, Bisa Tembus 100 Besar!    Bo...