Rechercher dans ce blog

Kamis, 18 Mei 2023

Sandiaga Uno soal Pertemuan Prabowo-Erick Thohir: Luar Biasa - detikNews

Jakarta -

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto bertemu dengan Ketum PSSI Erick Thohir dan mengucapkan selamat atas keberhasilan Timnas U-22 meraih mendali emas dalam ajang SEA Games 2023 Kamboja. Sandiaga Uno menilai pertemuan itu merupakan hal luar biasa.

"Sangat baik, menurut saya luar biasa," ujar Sandiaga usai menghadiri acara Bazar Sembako Murah PKS di Kalibaru, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (18/5/2023).

Sandiaga mengatakan Erick Thohir merupakan sosok yang bisa membawa kesuksesan. Dia juga turut mengucapkan selamat kepada Erick Thohir atas keberhasilan timnas sepakbola Indonesia meraih medali emas pada SEA Games 2023.

"Apalagi Pak Erick baru saja membawa medali emas, dan itu dari awal saya selalu punya keyakinan Pak Erick Thohir tangannya dingin. Dan apapun yang dia pegang itu membawa kesuksesan," katanya.

Prabowo dan Erick ThohirPrabowo dan Erick Thohir (Foto: dok. Istimewa/Instagram Prabowo)

Sandiaga menyambut baik pertemuan itu. Dia menilai pertemuan itu merupakan salah satu bentuk silaturahmi.

"Mudah-mudahan dengan bergabung dengan Pak Prabowo dan bertemu ini adalah bagian dari langkah silaturahmi," tuturnya.

Sebelumnya, Timnas U-22 meraih medali emas SEA Games 2023 setelah mengalahkan Thailand 5-2. Ketua PSSI Erick Thohir mendapat ucapan selamat dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto atas prestasi Timnas menyabet medali emas di cabang olahraga sepakbola itu.

Dari video yang dilihat detikcom di akun Instagram resmi Kementerian Pertahanan dan juga @tumgrd, Kamis (18/5/2023), mulanya, Erick Thohir menyambangi kantor Kementerian Pertahanan pada Rabu (17/5). Erick disambut langsung Prabowo Subianto.

Prabowo lalu mengucapkan selamat kepada Erick Thohir atas prestasi Timnas U-22 yang sukses meraih medali emas SEA Games 2023. Erick pun menyebut Prabowo adalah menteri yang pertama mengucapkan selamat.

"Selamat," ucap Prabowo.

"Siap jenderal," timpal Erick.

"Luar biasa, luar biasa," ucap Prabowo lagi.

"Beliau menteri pertama yang menyelamatin karena suka bola," sahut Erick Thohir sambil bersalaman dengan Prabowo.

Simak Video 'Erick Thohir Ungkap Prabowo Menteri Pertama yang Beri Selamat Timnas':

[Gambas:Video 20detik]

(amw/isa)

Adblock test (Why?)


Sandiaga Uno soal Pertemuan Prabowo-Erick Thohir: Luar Biasa - detikNews
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

6 Juta Data NPWP Bocor Termasuk Jokowi, Pakar: Dampaknya Luar Biasa - detikInet

[unable to retrieve full-text content] 6 Juta Data NPWP Bocor Termasuk Jokowi, Pakar: Dampaknya Luar Biasa    detikInet 6 Juta Data NPWP B...