Rechercher dans ce blog

Jumat, 21 Juli 2023

Ditanya Siapa Inspirasinya, Nicholas Saputra: Orang-orang Biasa - Suara Bestie

Memiliki wajah tampan, Nicholas Saputra mengaku dirinya sering merasa tak percaya diri. Pernyataan itu ia sampaikan belum lama ini.

Lalu, siapakah sosok yang menginspirasi Nicholas Saputra? Jawaban mengejutkan diberikan pemilik nama asli Nicholas Schubring Saputra, S.T tersebut.

Ia mengaku, sumber inspirasinya adalah orang-orang biasa yang ia temui. Bisa jadi orang yang ditemui di perjalanan, atau bahkan rekan kerjanya sendiri.

"Kak Nicho, apa rasanya sih cakep terus? Siapakah inspirasi kamu mas ganteng?," tanya seorang wanita yang berada di samping Nicholas.

Baca Juga:CEK FAKTA: Orang Tua Melki Ketua BEM UI Nekat Terobos Istana Negara

"Banyak sih (sumber) inspirasinya. Bisa datang dari mana aja. Dari orang-orang biasa (juga bisa), maksudnya orang-orang biasa kita ketemu di perjalanan," jawab Nicho.

Ia lantas menegaskan, wanita di sampingnya juga bisa menjadi sumber inspirasinya. Lantaran cara dia membawakan acara yang menurut Nicholas hal itu masih belum bisa ia kuasai.

"(Anda) bagus saat (menjadi) MC, (lalu) ngomong (di depan orang). Jadi penyiar sungguh inspiratif. Karena saya juga kadang-kadang ingin memiliki kemampuan tersebut," jelasnya.

Video pengakuan itu viral di media sosial (Medsos) Instagram. Salah satu akun yang mengunggah kabar itu adalah @lambegosiip.

Admin dari akun itu juga memberikan keterangan di unggahannya. Ia mengomentari rasa tidak percaya diri yang dimiliki Nicholas.

Baca Juga:CEK FAKTA: Enam Orang Ternama Ini Siap Perang Demi Dukung Anies

"Ternyata Mas Nicholas Saputra bisa ga PD juga gaess ," katanya.

Adblock test (Why?)


Ditanya Siapa Inspirasinya, Nicholas Saputra: Orang-orang Biasa - Suara Bestie
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah - ANTARA

[unable to retrieve full-text content] Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah    ANTARA Panwasrah: PON beri d...