Rechercher dans ce blog

Rabu, 02 Agustus 2023

Jake Paul vs Nate Diaz: Biasa UFC, Diaz Tak Tahu Aturan Tinju - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Mantan petarung UFC Nate Diaz mengaku tak mengerti aturan tinju jelang melawan Jake Paul dalam pertarungan di American Airlines Center, Texas, Minggu (6/8) pagi WIB.

Nate Diaz segera mencatat debut di ring tinju usai pergi dari UFC. Sepanjang kariernya petarung 38 tahun itu selalu tampil pada ajang mixed martial art (MMA) sejak 2004.

Jelang pertarungan debut di ring tinju, Diaz menyebut hanya peduli tentang cara menumbangkan Paul, alih-alih memusingkan masalah peraturan. Diaz ingin secepat mungkin menang dalam pertarungan.

"Saya tidak terlalu peduli tentang [berapa] ronde. Saya lebih suka ronde yang sedikit, tapi akan lucu ketika melihatnya bisa serius," kata Diaz dikutip dari Bloody Elbow.

"Lucu saja, karena kenapa harus delapan ronde? Paul sudah pernah bertarung delapan ronde, kan? Apa itu peraturan? Saya bahkan tidak tahu peraturan tinju," ujar Diaz menambahkan.

Petarung yang memiliki rekor 21-13 di MMA itu juga tak ingin banyak melontarkan trash talk jelang duel melawan Jake Paul. Adik kandung Nick Diaz itu ingin pertarungan segera digelar secepat mungkin.

"Saya tidak bicara omong kosong seperti Jake, saya tidak ingin begitu. Dia bicara banyak omong kosong tentang saya di konferensi pers, saya bahkan tidak ingin datang ke konferensi pers untuk berdebat dengan orang lain," ujar Diaz.

Diaz juga meminta orang-orang tidak berharap lebih pada pertarungan. Ia bahkan mengajak publik untuk tidak menyaksikan pertarungannya melawan Jake Paul.

"Itulah perilaku Jake yang membuat saya jengkel. Saya tidak akan bertarung demi gimmick. Dia hanya perlu tahu, saya akan menghajarnya. Saya tidak butuh perhatian dunia, saya tidak perlu memohon orang-orang untuk menonton. Jangan tonton ini," kata Diaz.

[Gambas:Video CNN]

(ikw/har)

Adblock test (Why?)


Jake Paul vs Nate Diaz: Biasa UFC, Diaz Tak Tahu Aturan Tinju - CNN Indonesia
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

6 Juta Data NPWP Bocor Termasuk Jokowi, Pakar: Dampaknya Luar Biasa - detikInet

[unable to retrieve full-text content] 6 Juta Data NPWP Bocor Termasuk Jokowi, Pakar: Dampaknya Luar Biasa    detikInet 6 Juta Data NPWP B...