Rechercher dans ce blog

Minggu, 27 Agustus 2023

Nikmati Liburan Tak Biasa Malaysia Bujet Rp 1-5 Juta, Ini 4 Rekomendasinya - detikTravel

Jakarta -

Traveler sudah menganggarkan bujet Rp 1-5 juta untuk berlibur ke Malaysia? Ada empat aktivitas yang bisa traveler lakukan di harga itu.

Jadi, Malaysia memiliki Langkawi merupakan kepulauan yang terdiri dari berbagai pulau. Terletak di Kedah Darul Aman, tempat ini terkenal dengan pantainya yang indah, hutan yang rimbun, dan berbagai atraksi atau kegiatan menarik.

Berikut adalah beberapa destinasi dan atraksi populer di Langkawi dengan bujet Rp 1-5 juta:

1. Langkawi Bird Watching Tour

Bagi kamu penggemar burung, destinasi satu ini dirancang khusus untuk kamu. Di sini kamu bisa mengamati dan mengidentifikasi berbagai spesies burung di habitat alami Langkawi. Tur ini biasanya dipandu oleh pemandu burung berpengalaman yang memiliki pengetahuan tentang spesies burung lokal, habitat, perilaku, dan panggilan mereka.

Spesies burung yang ada sendiri cukup beragam, mulai dari burung yang menetap, burung yang bermigrasi, dan spesies endemik. Pengunjung berkesempatan untuk melihat burung-burung seperti rangkong, burung raja, elang, dan banyak lagi.

Waktu tur biasanya dilakukan pada pagi atau sore hari saat aktivitas burung lebih tinggi dan cuaca yang bersahabat. Pengunjung dianjurkan untuk membawa teropong, namun jika memang tidak punya, pengelola juga menyediakan untuk kamu.

Kamu harus membayar sebesar Rp 1 juta untuk merasakan pengalaman seru ini.

2. Island Hopping by Jet Ski

Rasakan pengalaman menelusuri Pulau dengan jet ski yang menawarkan perpaduan sempurna antara petualangan dan menikmati keindahan alam. Pengunjung dijamin akan merasakan sensasi mendebarkan sekaligus kagum dengan pengalaman Island Hopping by Jet Ski di Pulau Langkawi ini.

Kamu bisa menjelajahi pulau dan menjumpai pantai serta satwa Langkawi dari dekat. Beberapa yang akan kamu lewati ada Pulau Dayang Bunting yang terkenal dengan danau air tawarnya serta Pulau Singa Besar yang menjadi tempat kamu menyaksikan tontonan sesi memberi makan elang. Kamu bisa mendapatkan momen foto yang keren saat sesi memberi makan elang ini.

Pengalaman seru ini bisa kamu dapatkan dengan membayar tiket mulai dari Rp 1,7 juta.

3. Pulau Kentut Private Snorkeling Experience

Langkawi memang memiliki banyak pulau dengan pesona tak tertandingi, salah satunya adalah Pulau Kentut. Pulau Kentut menawarkan perairan biru kehijauan yang jernih, pantai berpasir putih yang bersih, dan dunia bawah laut yang penuh indah.

Di sini kamu bisa mencoba pengalaman menyelam di pulau yang jauh dari keramaian.Setiap pengunjung akan dipandung dengan rencana petualangan sesuai preferensi, baik penyelam pemula ataupun profesional. Kamu bisa melihat surga bawah laut berupa karang dan berbagai makhluk laut warna-warni.

Destinasi ini menawarkan pengalaman eksklusif di mana dalam satu waktu hanya ada segelintir pengunjung yang datang. Kamu bisa menjelajahi keajaiban bawah laut dengan tenang tanpa gangguan.

Kamu bisa datang dan mencoba pengalaman ini bersama temanmu dengan membayar tiket sebesar Rp 500 ribu - Rp 1 juta.

4. Sunset Cruise Langkawi

Pulau Langkawi merupakan pulau yang terletak di negara bagian Kedah Darul Aman, Malaysia. Pulau ini terkenal akan keindahan alam terutama pantai dengan pasir putih dan air laut jernih.

Kamu bisa mencoba berlayar dengan kapan di tengah laut Pulau Langkawi sambil menikmati keindahan sunset di sini. Tentunya kamu juga akan disajikan santapan dan minuman spesial.

Selain itu, kamu bisa berendam di jacuzzi air asin dengan jaring pelindung di sisi kapal sambil menunggu momen lumba-lumba dan ikan berenang ke permukaan. Sangat cocok untuk pilihan liburan romantis bersama pasangan.

Untuk menikmati keromantisan ini, kamu perlu membayar biaya mulai dari Rp 362 ribu sampai Rp 1.4 juta.

Simak Video "Ayam Taliwang, Lezatnya Kuliner Bercita Rasa Khas yang Tiada Dua, Lombok"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/msl)

Adblock test (Why?)


Nikmati Liburan Tak Biasa Malaysia Bujet Rp 1-5 Juta, Ini 4 Rekomendasinya - detikTravel
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah - ANTARA

[unable to retrieve full-text content] Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah    ANTARA Panwasrah: PON beri d...