Rechercher dans ce blog

Rabu, 13 September 2023

Anggara-Idris Eks PSI Gabung PAN, Erick Thohir: Pilihan Luar Biasa - detikNews

Jakarta -

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memberi ucapan selamat kepada para politisi mantan kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang baru-baru ini bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN), khususnya Anggara Wicitra Sastroamidjojo dan Idris Ahmad. Dia mengatakan mereka memiliki komitmen yang luar biasa untuk membangun Indonesia.

"Ara, luar biasa komitmen kamu untuk membangun bangsa negara kita, tentu dari perjuangan yang kamu percaya. Selamat bisa bergabung di partai yang terkenal dalam reformasinya. Dan tentu saat ini PAN juga akan terus mentransformasi bangsa kita," kata Erick Thohir seperti dalam video yang diunggah di Instagram Anggara Wicitra, Rabu (13/9/2023).

Erick Thohir juga menyampaikan ucapan selamat kepada Idris. Dia menyebut Idris telah membuat pilihan yang luar biasa dengan bergabung ke PAN.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Idris, pilihan yang luar biasa, membuat harapan dan ini juga menjadi yang terdepan tentunya dalam transformasi bangsa kita," ucapnya.

Sementara itu, Erick Thohir mengajak para mantan kader PSI tersebut untuk memperjuangkan apa yang mereka ingin perjuangkan demi Indonesia.

"Ayo perjuangkan apa yang kamu akan perbaiki untuk negara dan bangsa ini," imbuh Erick.

Sebagai informasi, tiga mantan kader PSI, Anggara Wicitra Sastroamidjojo, Idris Ahmad dan Jovin Kurniawan resmi bergabung ke PAN. Ketiganya langsung maju sebagai calon legislatif di Pemilu 2024.

"Idris di dapil 1, Angga di dapil 7, dan Jovin di dapil 10 di DKI Jakarta," kata Ketua DPW PAN DKI Eko Hendro Purnomo atau Eko Partrio kepada wartawan di kantor DPP PAN, Warung Buncit, Jakarta Selatan, Selasa (12/9).

(maa/maa)

Adblock test (Why?)


Anggara-Idris Eks PSI Gabung PAN, Erick Thohir: Pilihan Luar Biasa - detikNews
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BPBD DKI Minta Jangan Dianggap Biasa soal Potensi Gempa Megathrust - detikNews

[unable to retrieve full-text content] BPBD DKI Minta Jangan Dianggap Biasa soal Potensi Gempa Megathrust    detikNews BPBD DKI Minta Jang...