Rechercher dans ce blog

Minggu, 19 November 2023

Ganjar Unggah Baca Ulang 'Gadis Kretek': Mahluk Luar Biasa Itu Perempuan - detikNews

Jakarta -

Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengunggah foto dirinya tengah membaca novel Gadis Kretek. Dia memuji buku karangan penulis Ratih Kumala itu dengan versi serial web sama-sama mengesankan.

Foto itu diunggah Ganjar di akun X (Twitter) resminya seperti dilihat, Minggu (19/11/2023). Ganjar tampak sedang duduk di sebuah ruangan kerja.

Terlihat novel Gadis Kretek di tangan Ganjar. Ganjar mengaku membaca ulang buku itu ibarat menengok kenangan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Membaca ulang itu seperti menengok kenangan," tulis Ganjar.

Ganjar lalu mengutip dialog pemeran utama di novel itu, Dasiyah atau Jeng Yah. Dia pun memuji karya novel dan serial Gadis Kretek itu.

"Dan kenangan itu persis seperti kata Jeng Yah, 'Saya selalu di sini, saya tidak pernah ke mana-mana. Kamu bisa pulang jika memang itu yang kamu inginkan'," kata Ganjar.

"Novel dan film Gadis Kretek ini sama-sama keren. Dari keduanya kita semakin paham bahwa makhluk luar biasa itu adalah perempuan," lanjutnya.

(fca/gbr)

Pantau Pemilu

Cek rekam jejak, visi misi, profil, hingga berita terkini pasangan Capres dan Cawapres favoritmu di Pemilu 2024 sekarang!

Adblock test (Why?)


Ganjar Unggah Baca Ulang 'Gadis Kretek': Mahluk Luar Biasa Itu Perempuan - detikNews
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah - ANTARA

[unable to retrieve full-text content] Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah    ANTARA Panwasrah: PON beri d...