Rechercher dans ce blog

Minggu, 19 November 2023

Luar Biasa! Baru Sebentar di Madrid, Bellingham Dinilai Lebih Hebat Dari Zidane dan Figo - Bola.net

Bola.net - Jude Bellingham dianggap lebih jago dari Luis Figo dan Zinedine Zidane oleh mantan bek Real Madrid, Aitor Karanka.

Figo dan Zidane adalah dua legenda besar Madrid. Mereka juga merupakan legenda di timnasnya masing-masing yakni di Portugal dan Prancis.

Sementara itu Bellingham masih berusia 20 tahun. Ia mulai jadi andalan Madrid pada musim 2023/2024 ini.

Namun meski baru gabung, ia mencatatkan start luar biasa. Ia mengemas 13 gol hanya dari 14 pertandingan.

1 dari 4 halaman

Bellingham Lebih Hebat dari Figo dan Zidane

Bellingham Lebih Hebat dari Figo dan Zidane

Legenda Prancis Zinedine Zidane. (c) AP Photo

Penampilan luar biasa Jude Bellingham itu mendapatkan banyak pujian. Sebab tak semua orang bisa langsung tampil nyetel di klub barunya, apalagi klubnya itu sekelas Real Madrid.

Eks bek Madrid Aitor Karanka lantas memuji kecepatan adaptasi Bellingham itu di Madrid. Ia mengatakan proses adaptasinya lebih baik ketimbang pemain sekelas Luis Figo dan Zinedine Zidane.

“Saya tidak terkejut atau ragu, tapi mungkin salah satu kejutannya adalah betapa cepatnya ia melakukan ini. Saya bermain dengan Figo dan Zidane dan, bahkan bagi mereka, itu membutuhkan waktu," kenangnya pada Mirror.

"Saya ingat ketika Zizou tiba di sini, bulan pertama atau dua bulan, ia tidak sebaik saat di Juventus atau setelahnya. Itu adalah Real Madrid," terangnya.

2 dari 4 halaman

Selevel Raul

Selevel Raul

Raul Gonzalez (c) RMCF

Aitor Karanka mengatakan, di sepanjang sejarah Real Marid, hanya ada satu pemain muda yang adaptasinya selancar dan secepat Jude Bellingham. Pemain itu adalah Raul Gonzalez.

“Tetapi dengan kepribadian dan karakter Jude, sepertinya ia sudah bermain di sini selama 10 tahun di Madrid. Tidak ada klub lain yang seperti itu," ucapnya.

"Saat saya bermain di sini, ada pemain-pemain top tetapi semuanya lebih tua tetapi sekarang di usia 20 tahun, hanya satu yang saya pikirkan adalah Raul yang memulai kariernya pada usia 18 atau 19 tahun. Tetapi ketika Anda semuda Jude, sulit menemukan orang yang sesukses dirinya," puji Karanka.

3 dari 4 halaman

Jadwal Real Madrid Berikutnya

Jadwal Real Madrid Berikutnya

Pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Valencia di lanjutan La Liga 2023/2024, Minggu (12/11/2023) dini hari WIB. (c) AP Photo/Jose Breton

Pertandingan: Cadiz vs Real Madrid

Stadion: Estadio Nuevo Mirandilla

Hari: Senin, 27 November 2023

Kickoff: 00.30 WIB

Adblock test (Why?)


Luar Biasa! Baru Sebentar di Madrid, Bellingham Dinilai Lebih Hebat Dari Zidane dan Figo - Bola.net
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah - ANTARA

[unable to retrieve full-text content] Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah    ANTARA Panwasrah: PON beri d...