Rechercher dans ce blog

Senin, 20 November 2023

Sri Ungkap Sikap Tak Biasa Suami yang Meninggal Usai Elf Tertabrak KA - detikJatim

Surabaya -

Kecelakaan maut KA Probowangi dan Isuzu Elf yang menewaskan 11 orang di Dusun Prayuwana, Desa Ranupakis, Klakah, Lumajang masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga korban. Hal ini dirasakan Sri Astuti (54), istri Riyono yang tewas dalam insiden tersebut.

Sri menceritakan, ada sikap yang tak biasa sesaat sebelum berangkat ke Banyuwangi. Riyono pergi ke Banyuwangi untuk berlibur sembari reuni bersama teman-teman SMA-nya.

Biasanya, lanjut Sri, mendiang suaminya selalu berpamitan ketika hendak keluar rumah. Namun, saat itu tampak gelagat aneh Riyono yang tak memberi kabar apapun tentang keberangkatannya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Almarhum Bapak ini memang suka pergi keluar, tapi biasanya itu pamit ke saya bilang mau ke mana, tapi ya anehnya itu nggak tahu kenapa kemarin buat reuni ini dia nggak pamit ke saya. Pas waktu berangkat juga cuma noleh ke saya, sampai saya kira ya cuma pergi berangkat ke hajatan," ungkap Sri kepada detikJatim, Senin (20/11/2023).

Sementara itu, Sri juga mengungkapkan, mendiang Riyono justru merencanakan keberangkatannya ke Banyuwangi kepada sang besan. Kabar itu disampaikan Riyono seminggu sebelum petaka terjadi.

"Cerita itu ya ke besan saya, pas lagi nengok cucu, seminggu sebelum ini dia cerita kalau mau reunian di Banyuwangi," tuturnya.

Di sisi lain, Sri menyebut duka mendalam juga dirasakan oleh menantu korban yang juga merasakan firasat tidak enak sejak ayah mertuanya berpamitan untuk mendatangi reuni tersebut.

"Jadi biasanya menantu saya itu ngajak cucu main ke rumah bapak di sini setiap hari Minggu, tapi kemarin tiba-tiba bilang kalau suruh datang Senin aja, ternyata malah kayak gini," ujarnya

Sebelumnya, peristiwa Elf kecelakaan dengan KA Probowangi itu terjadi Minggu (19/11) pukul 19.53 WIB. Saat itu, Elf itu diduga nyelonong di pelintasan KA tak berpalang pintu ketika pada saat yang sama melaju KA Probowangi timur ke barat.

Benturan tak terelakkan hingga belasan korban tewas. Ada 11 orang meninggal dunia di lokasi dan empat lainnya mengalami luka luka dan sedang dirawat di RSUD dr Haryoto Lumajang.

Simak Video "Jasa Raharja Beri Santunan untuk Korban Elf Tertabrak KA di Lumajang"
[Gambas:Video 20detik]
(hil/dte)

Adblock test (Why?)


Sri Ungkap Sikap Tak Biasa Suami yang Meninggal Usai Elf Tertabrak KA - detikJatim
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah - ANTARA

[unable to retrieve full-text content] Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah    ANTARA Panwasrah: PON beri d...