Rechercher dans ce blog

Jumat, 22 Desember 2023

Ramzi: Janji Caleg Selebritas Banyak Ditunggu Masyarakat Dibanding Orang Biasa - BeritaSatu.com

Jakarta, Beritasatu.com - Calon anggota legislatif (Caleg) asal Nasdem untuk DPR RI, Ramzi Geys Thebe mengungkapkan, anggota legislatif dari kalangan selebritas atau figur publik memiliki tanggung jawab lebih besar dibanding caleg dari kalangan biasa.

"Misalnya saya Ramzi dan Pak Ahmad dari orang biasa, dua-duanya lolos jadi anggota legislatif, yang ditunggu kinerjanya dan balik lagi ke masyarakat siapa? Konsekuensi kita lebih besar dengan caleg-caleg lain," kata Ramzi dalam talkshow "Debat Cawapres Perdana Pemilu 2024" di BTV, Jumat (22/12/2203).

BERITASATU WA CHANNEL

Ramzi menggatakan, ada pelajaran menarik selama dirinya bersentuhan masyarakat dalam 1,5 tahun terakhir di daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat (Jabar) 5  Kabupaten Bogor. Saat ini di masyarakat terjadi kegelisahan karena banyak anggota legislatif yang "menghilang" dan tidak menepati janjinya saat kampanye. "Walaupun tidak semuanya, saya tidak berbicara dari partai mana," kata dia.

ADVERTISEMENT

Ramzi adalah artis yang akan maju jadi anggota DPR dari Nasdem dari dapil Jawa Barat (Jabar) 5 Kabupaten Bogor. "Keluarga ayah saya di Bogor, bapak orang bogor, ibu saya lahir di Bogor, mertua orang bogor," kata Ramzi.

Adblock test (Why?)


Ramzi: Janji Caleg Selebritas Banyak Ditunggu Masyarakat Dibanding Orang Biasa - BeritaSatu.com
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah - ANTARA

[unable to retrieve full-text content] Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah    ANTARA Panwasrah: PON beri d...