Rechercher dans ce blog

Jumat, 12 Januari 2024

Sosok Anisha Rosnah, Orang Biasa yang Kini Berstatus Istri Pangeran Abdul Mateen - Kompas.com - KOMPAS.com

KOMPAS.com- Pada hari Kamis (11/1/2024), Pangeran Brunei Darussalam, Abdul Mateen menikahi kekasihnya, Anisha Rosnah Isa Kalebic yang disebut berasal dari kalangan 'orang biasa'.

Dengan banyaknya pengagum Pangeran Abdul Mateen dari seluruh dunia, para penggemar pasti bertanya-tanya siapakah "orang biasa" yang mencuri hati salah satu bujangan paling memenuhi syarat di Asia.

Berikut sedikit informasi tentang sosok Anisha Rosnah Isa Kalebic.

Anisha dikabarkan berusia 29 tahun dan memiliki merek fesyen terkenal dengan nama Silk Collective dan juga pemilik bisnis pariwisata dengan nama Authentirary.

Baca juga: Nikahi Rakyat Biasa, Pangeran Abdul Mateen Berikan Mahar 1.000 Ringgit Brunei

Dia juga diketahui sebagai cucu dari salah satu penasihat khusus Sultan, Pehin Dato Isa- Ketua pendiri Royal Brunei Airlines.

Selain itu, tidak banyak yang diketahui tentang sosok istri Pangeran Mateen.

Bahkan soal hubungan keduanya juga tak banyak yang tahu.

Mereka hanya sempat terlihat bersama di upacara pernikahan saudara perempuan Mateen, Putri Azemah Ni'matul Bolkiah pada tahun 2023 dan Putri Fadzilah pada tahun 2022.

Baca juga: Kate Middleton Dikabarkan Terusik dengan Kehadiran Wanita yang Diduga Selingkuhan Pangeran William

Sementara kabar pertunangan pasangan ini baru diketahui publik pada Oktober 2023.

Namun, tak banyak informasi tentang hubungan rincian lain tentang hubungan mereka masih sedikit, meskipun penggemar berspekulasi bahwa mereka telah berpacaran selama bertahun-tahun.

Pangeran Abdul Mateen yang juga atlet polo itu diketahui menikahi kekasihnya dengan mahar sebesar 1.000 Ringgit Brunei atau sekitar Rp 11,7 juta.

Perayaan lainnya termasuk resepsi pernikahan, jamuan makan, musik pengiring, dan parade di gelar sekitar ibu kota Brunei, Bandar Seri Begawan pada 14 Januari 2024.

Upacara ini kemungkinan akan dihadiri beberapa tamu kerajaan dari seluruh dunia.

Seperti Pangeran William dan Kate Middleton mungkin hadir di pernikahan Mateen karena Sultan menjadi tamu di pernikahan pasangan kerajaan Inggris pada tahun 2011.

Pangeran Mateen adalah anak ke-10 dari Sultan Hassanal Bolkiah, raja yang paling lama memerintah di dunia dan pernah menjadi orang terkaya di dunia.

Sementara itu, Abdul Mateen juga dikenal sebagai salah satu orang terkaya di benua Asia.

Dia juga merupakan pilot helikopter di angkatan udara negaranya, ia sering dibandingkan di media dengan Pangeran Harry dari Inggris.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Adblock test (Why?)


Sosok Anisha Rosnah, Orang Biasa yang Kini Berstatus Istri Pangeran Abdul Mateen - Kompas.com - KOMPAS.com
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

6 Juta Data NPWP Bocor Termasuk Jokowi, Pakar: Dampaknya Luar Biasa - detikInet

[unable to retrieve full-text content] 6 Juta Data NPWP Bocor Termasuk Jokowi, Pakar: Dampaknya Luar Biasa    detikInet 6 Juta Data NPWP B...