Rechercher dans ce blog

Jumat, 29 Maret 2024

Efek Luar Biasa untuk Yadi Sembako Dituduh Nipu, Pekerjaan Hilang Dalam Sekejap - detikHot

Jakarta -

Yadi Sembako perlahan bangkit dari keterpurukan setelah dilaporkan oleh pihak EO yang juga merupakan temannya sendiri karena dugaan cek palsu. Yadi dilaporkan dengan dugaan penipuan karena cek yang diberikan kepada pihak EO kosong.

Muhammad Adri Permana, pemilik event organizer (EO) melaporkan Yadi Sembako sebagai direktur pada perusahaan pembuat acara dan yang menandatangani cek kosong bertuliskan Rp 198 juta. Saat itu Gus Anom sebagai komisaris perusahaan ingin membuat pesta rakyat yang sekaligus launching PT Gudang Artis miliknya pada Agustus 2023.

Komedian bernama asli Suryadi Ishaq itu kembali fokus ke pekerjaan entertainment di tengah kasusnya yang belum selesai. Permasalahan yang juga menyeret nama Gus Anom itu membuatnya kehilangan pekerjaan yang jadi sumber mata pencariannya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Ya, kerjaan saya buat operasional rumahlah gitu. Karena kerjaan-kerjaan yang kira-kira (bisa) apa pun saya kerjakan," kata Yadi Sembako ditemui di Studio Trans TV, Kamis (28/3/2024).

Ada banyak kontrak pekerjaan hilang karena kasus penipuan yang menimpanya. Yadi Sembako mengatakan berani memberikan cek kosong itu karena Gus Anom selaku pemilik acara menjanjikan adanya uang yang masuk dari investor.

ADVERTISEMENT

"Ada juga yang kontrak saya juga ada dengan pusat kan malah bikin acara diputus gitu karena baca berita. Besok acara dua hari terus berapa kali pitching saya juga nggak masuk. Ya ikhlasin ajalah semuanya nggak kayak beban ya," ungkapnya.

Kini, Yadi Sembako menerima pekerjaan dengan nominal bayaran berapa saja. Dia bersyukur masih bisa memberikan nafkah kepada keluarga dan memenuhi kebutuhan rumah tangganya.

"Efeknya sangat luar biasa buat kerjaan saya gitu dan efeknya berpengaruhnya buat nafkahin anak istri saya. Makanya ya kalau masih ada off air buat operasional ya alhamdulillah aja. Ya kan berapapun itu nilai nominalnya, tapi alhamdulillah hidup yang penting masih bisa berjalan," pungkasnya.

Yadi Sembako juga berniat menjual rumah demi bisa membayar kerugian EO. Namun, dia mengaku belum ada harga yang cocok.

Simak Video "Yadi Sembako Siap Diperiksa Penyidik di Kasus Dugaan Penipuan "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Adblock test (Why?)


Efek Luar Biasa untuk Yadi Sembako Dituduh Nipu, Pekerjaan Hilang Dalam Sekejap - detikHot
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah - ANTARA

[unable to retrieve full-text content] Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah    ANTARA Panwasrah: PON beri d...