Rechercher dans ce blog

Senin, 24 Juni 2024

Pemilik Toko Perabot Tewas Ditusuk Putrinya, Keduanya Biasa Tinggal Seatap - detikNews

Jakarta -

Pria berinisial S (55) tewas dalam toko perabotnya akibat ditusuk oleh putri kandungnya, KS (17). Polisi mengungkap toko perabot di Duren Sawit Jakarta Timur tersebut juga menjadi tempat tinggal S dan KS sehari-harinya.

"TKP (tempat kejadian perkara) merupakan toko perabot yang juga menjadi tempat tinggal mereka. Jadi tinggal di TKP adalah tersangka, korban dan adik tersangka. Ibu tersangka atau istri korban itu sudah berpisah," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Senin (24/6/2024).

Ade pun menjelaskan dari keterangan saksi I yang pertama kali menemukan S tewas pada Sabtu (22/6), I terakhir kali melihat S bersama KS dan adiknya pada Rabu (19/6) dini hari.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Berdasarkan keterangan saksi saudara I yang menemukan pertama kali, bahwa hari Rabu (19/6) dini hari, saudara I pamit dari toko perabot korban. Di rumah korban ada korban, tersangka KS dan adik tersangka KS, ini seorang perempuan yg usianya 16 tahun dan juga merupakan anak korban," terang Ade Ary.

S (55) yang sudah tewas ditemukan pertama kali oleh I yang merupakan karyawan toko miliknya tersebut. Kombes Ade Ary Syam Indradi menjelaskan saat itu saksi I datang untuk mengecek kondisi toko. Namun, saksi I sempat kesulitan lantaran kondisi toko terkunci rapat.

ADVERTISEMENT

Polisi menyebut pembunuhan dilakukan oleh seorang wanita berinisial KS yang merupakan putri kandung korban. Polisi pun berhasil menangkap KS pada Sabtu (22/6) pukul 19.00 WIB.

(dnu/dnu)

Adblock test (Why?)


Pemilik Toko Perabot Tewas Ditusuk Putrinya, Keduanya Biasa Tinggal Seatap - detikNews
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah - ANTARA

[unable to retrieve full-text content] Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah    ANTARA Panwasrah: PON beri d...