Rechercher dans ce blog

Minggu, 05 Maret 2023

4 Selebriti Korea dengan Reputasi Luar Biasa yang 'Bebas' Skandal Hingga Kontroversi - beautynesia

Sosok selebriti Korea tak hanya memiliki popularitas dan ketenaran yang luar biasa, namun memiliki reputasi hingga citra yang baik pun menjadi hal lainnya yang perlu diperhatikan. Pasalnya, tak sedikit pula beberapa selebriti Korea yang sayangnya terlibat skandal atau kontroversi di tengah karier mereka yang tengah menanjak.

Kendati demikian, masih banyak selebriti Korea yang dikenal memiliki reputasi luar biasa, bahkan 'bebas' dari skandal maupun kontroversi yang kurang baik. Penasaran ada siapa saja? Dikutip dari Kdramastars, ini dia 4 di antaranya!

Park Bo Gum

Park Bo Gum/ Foto : instagram.com/parkb0gum/Park Bo Gum/ Foto : instagram.com/parkb0gum

Yang pertama adalah aktor Park Bo Gum yang belum lama ini resmi bergabung dengan agensi The Black Label. Telah menekuni dunia akting sejak tahun 2011, Park Bo Gum sukses menjadi salah satu aktor Korea paling sukses dengan reputasi luar biasa.

Bukan tanpa alasan, ia kerap menampilkan image yang positif sejak dulu hingga kini, hingga banyak brand-brand yang tertarik menjadikannya ambassador hingga model iklan. Bahkan pada tahun 2017 lalu, Park Bo Gum juga disebut sebagai 'CF King' karena banyaknya iklan yang ia bintangi, Beauties.

Gong Yoo

Gong Yoo/ Foto : instagram.com/management_soopGong Yoo/ Foto: instagram.com/management_soop

Salah satu aktor Korea 'veteran' yaitu Gong Yoo juga menjadi selebriti lainnya yang memiliki reputasi luar biasa hingga bebas dari skandal, Beauties. Telah membintangi banyak proyek akting mulai dari drama dan film hingga memperoleh banyak penghargaan, Gong Yoo tetap mempertahankan image-nya serta reputasi yang luar biasa.

Bahkan, ia terbilang jarang atau hampir tak pernah terlibat dalam skandal atau kontroversi yang kurang menyenangkan. Selain itu, sang aktor kerap berpartisipasi dalam acara amal hingga memberikan bantuan kepada orang-orang yang membutuhkan atau korban bencana alam.

Adblock test (Why?)


4 Selebriti Korea dengan Reputasi Luar Biasa yang 'Bebas' Skandal Hingga Kontroversi - beautynesia
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asnawi Mangkualam soal Duelnya dengan Dimas Drajad: Sudah Biasa, tidak ada Kesengajaan - Bola.net

[unable to retrieve full-text content] Asnawi Mangkualam soal Duelnya dengan Dimas Drajad: Sudah Biasa, tidak ada Kesengajaan    Bola.net ...