Rechercher dans ce blog

Kamis, 09 Mei 2024

Dogpool di Trailer Deadpool & Wolverine Bukan Anjing Biasa - detikPop

Jakarta - Trailer pertama Deadpool & Wolverine resmi dirilis sekitar dua pekan yang lalu. Setelahnya ada banyak muncul spekulasi dan juga teori terkait isi dari trailernya.

Salah satu hal yang di-highlight adalah eksistensi dari seorang anjing yang dipeluk oleh Deadpool. Banyak orang yang berteori bahwa itu akan menjadi Dogpool.

Dogpool sendiri merupakan karakter varian deadpool di komiknya yang berada di Earth-103173. Karakter ini pertama kali muncul pada komik Prelude to Deadpool Corps #3 di tahun 2010. Saat itu, ia direkrut oleh Deadpool dari universe utama (616) untuk menjadi sekutu di Deadpool Corps.

Dogpool sendiri punya origin yang hampir mirip dengan Deadpool. Ia adalah seekor anjing percobaan oleh para ilmuwan.

Namun di saat percobaannya gagal, ia dibuang ke tempat sampah karena dikira mati. Hal yang mengejutkan adalah ia tidak mati tapi punya kekuatan mutasi seperti Deadpool.

Akhirnya Marvel secara tidak langsung mengonfirmasi bahwa anjing yang ada di trailer adalah Dogpool. Empire Magazine mengonfirmasi dengan menyatakan bahwa anjing yang memerankan karakter Dogpool bernama Peggy.

Anjing itu dipilih Ryan Reynolds bukan sembarang alasan, ia ternyata memenangkan penghargaan anjing terjelek di Inggris.

"Itu adalah cinta pada pandangan pertama," Sebut Ryan kepada Magazine.


Setelah sebelumnya para fans membantah karena visual dari Dogpool berbeda dengan komiknya, akhirnya semuanya sudah jelas sekarang.

Pemilihan Peggy juga bukan tanpa alasan, mungkin Peggy lebih cocok untuk memerankan live action karena Deadpool dianggap sebagai karakter yang jelek seperti visual Wade Wilson yang diperankan Ryan Reynolds.

Hal ini juga membuka kemungkinan adanya Deadpool Corps di film nantinya. Yang beranggotakan Headpool, Lady Deadpool, dan Kid Pool yang sebelumnya sudah diperlihatkan pada promo art-nya.

Simak Video "Cuplikan Pertemuan Deadpool & Wolverine Diungkap di Teaser Perdana"
[Gambas:Video 20detik]
(mg3/tia)

Adblock test (Why?)


Dogpool di Trailer Deadpool & Wolverine Bukan Anjing Biasa - detikPop
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BPBD DKI Minta Jangan Dianggap Biasa soal Potensi Gempa Megathrust - detikNews

[unable to retrieve full-text content] BPBD DKI Minta Jangan Dianggap Biasa soal Potensi Gempa Megathrust    detikNews BPBD DKI Minta Jang...