Rechercher dans ce blog

Sabtu, 06 Juli 2024

Euro 2024: Prancis lolos semifinal luar biasa - ANTARA Jogja

Jakarta (ANTARA) - Pelatih timnas Prancis Didier Deschamps meminta laju tim asuhannya ke semifinal Piala Eropa 2024 sama sekali tidak dianggap hal biasa.

Les Bleus berhasil mengamankan tiket ke semifinal Piala Eropa 2024, setelah menang adu penalti 5-3 atas Portugal pada perempat final yang dimainkan di Stadion Volkspark, Hamburg, Jumat setempat atau Sabtu dini hari WIB.

“Kami berada di semifinal dan itu bukan sesuatu yang mestinya kami anggap sebagai hal biasa, bahkan meski kami belakangan ini telah terbiasa dengannya. Saya selalu menikmati berada di perempat final. Sekarang kami akan berusaha memenanginya,” kata Deschamps seperti dikutip dari laman resmi UEFA.

Timnas Prancis selalu berhasil melaju setidaknya ke perempat final sejak Piala Eropa 2012, demikian juga di Piala Dunia sejak 2014.
 

Deschamps pun mengakui bahwa laga melawan Portugal merupakan pertandingan yang sangat menegangkan.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Deschamps minta laju Prancis ke semifinal tidak dianggap hal biasa

Adblock test (Why?)


Euro 2024: Prancis lolos semifinal luar biasa - ANTARA Jogja
Ngelanjutin Artikel nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah - ANTARA

[unable to retrieve full-text content] Panwasrah: PON beri dampak ekonomi yang luar biasa untuk tuan rumah    ANTARA Panwasrah: PON beri d...